Panduan Belajar Gitar

Blog Ini Akan Membimbing Anda Dengan Cepat dalam bermain gitar

Belajar Gitar Dengan Cepat

Apabila kalian ingin mempelajari belajar Gitar dengan cepat, Maka kita harus belajar Gitar dan berlatih bermain gitar dengan rajin setiap harinya. Tidak ada salahnya jika kalian mengikuti panduan berikut ini supaya kalian bisa cepat mahir bermain gitar. Tapi sebelum masuk ulasan cara belajar gitar, Kalian harus mempersiapkan dahulu gitar yang ingin kalian pelajari supaya bisa langsung mempraktekkan melalui petikan chord dan lagu.


Petikan Gitar


Dan tidak hanya mempersiapkan Gitar, Tetapi juga cari tempat yang mendukung untuk belajar gitar agar konsentrasi lebih fokus dan niat dari hati. Tidak perlu berlama-lama lagi untuk mempelajari gitar dengan cepat. Simak panduan berikut ini , Lihat dan dengarkan dengan seksama.

1. Setelah kalian mempersiapkan gitar untuk bisa langsung mempraktekkan melalui petikan pada lagu, Kalian sebaiknya harus paham dahulu mengenai Bagian-bagian pada gitar seperti senar yang dipakai, Dawai , Tabung resonasi, Tangkai, dan bahan yang dipakai pada Gitar.

2. Setelah kalian paham pada bagian-bagian gitar, Selanjutnya kalian harus paham mengenai Chord standar pada Gitar untuk mempraktekkannya kalian harus tahu bahwa chord pada gitar terbagi menjadi dua yaitu mayor dan minor. Chord tersebut yaitu chord A, B, C, D, E, F, G . Jika kalian sudah biasa memetik senar dengan Chord tersebut, Maka kalian harus langsung mencoba mempraktekkan ke dalam lagu yang mudah dahulu.

3. Alangkah baiknya jika kalian sudah paham mengenai Kunci dasar, Karena setelah itu kalian langsung mempelajari Tehnik-tehnik dasar seperti tehnik downstroke dan tehnik upstroke.

4. Maka kalian akan langsung mengaplikasikan ke dalam lagu tehnik dan kunci pada gitar yang kalian mainkan. Keempat langkat tersebut merupakan cara belajar gitar dengan cepat dan tepat untuk kalian yang ingin belajar bermain gitar. Kalian bisa mempraktekkan sendiri di rumah. Tidak ada salahnya kalian coba mengaplikasikan cara belajar gitar tersebut langsung ke dalam lagu yang kalian inginkan. Tapi jika kalian masih merasa kurang dengan cara belajar gitar cepat yang dijelaskan diatas, Kalian bisa belajar melalui media yang lain seperti melihat video di youtube, atau mencari tutorial di sosmed, Bisa juga membeli buku tentang belajar Gitar. Jika kalian sudah merasa yakin dengan kemampuan kalian , Sebaiknya kalian melakukan pembelajaran lagi ke tahap yang lebih sulit dan bisa membagikan ilmu belajar gitar kepada orang lain.

0 Response to "Belajar Gitar Dengan Cepat"

Post a Comment